Return & Refund Policy

REFUND POLICY

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Terima kasih telah berbelanja di ÉLÉVATIONE (elevatione.id)
Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, Kami di sini hadir untuk membantu Anda.

CATATAN PENGEMBALIAN:

Kami tidak menerima pengembalian atau penukaran kecuali barang yang Anda beli rusak. Jika Anda menerima barang cacat, silakan hubungi Kami dengan detail produk dan cacat tersebut. Anda dapat mengirim barang yang Anda anggap rusak ke:

Satrio Tower, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.7 / RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 12950 Indonesia

Penukaran atau Pembelian dari Outlet
Harus ditukar dalam 30 hari setelah pembelian
UNTUK MENGEMBALIKAN ATAU MENUKAR PRODUK YANG ANDA BELI, TOLONG IKUTI PANDUAN BERIKUT:

PEMBELIAN ONLINE
Untuk barang yang dibeli di situs ÉLÉVATIONE (elevatione.id), ikuti petunjuk berikut ini:
1. Mengisi Formulir Pengembalian Online
2. Memberikan bukti pembelian asli
3. Memastikan produk dalam kemasan asli, tidak rusak, belum dibuka dan kondisi yang dapat dijual kembali.
4. Hadiah promosi apa pun yang disertakan dengan produk yang dibeli, dalam kemasan yang tidak rusak dan belum dibuka.
5. Memastikan bahwa produk Anda dikembalikan dalam waktu 7 hari setelah mengirimkan Formulir Pengembalian Online.

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN
Berapa lama untuk memproses pengembalian dana?
Pengembalian uang dari pembelian di toko dapat diproses segera, namun dapat memakan waktu hingga 3 – 5 hari bagi Bank Anda untuk mengirimkan dana kembali ke rekening Anda.

Pengembalian uang dari pembelian di online dapat memakan waktu hingga 2 minggu untuk diproses. Ini karena waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman dan penanganan kembali.

Bagaimana jika Saya menerima produk sebagai hadiah, tetapi Saya ingin mengubahnya untuk sesuatu yang lain?
Silakan hubungi untuk bantuan di (021-27883580), atau email (info@elevatione.id).

Bagaimana jika produk Saya rusak?
Jika Anda menerima barang yang tidak benar atau salah, Kami akan dengan senang hati mengatur penggantian begitu barang asli telah dikembalikan.

Bagaimana jika Saya mengembalikan produk sehari setelah jangka waktu 7 atau 30 hari, tetapi ada hari libur umum selama periode tersebut? Apakah liburan dianggap sebagai “Hari Pengembalian”?
“Hari Pengembalian” berarti hari kalender, yang mencakup akhir pekan dan hari libur nasional.

Bagaimana pengembalian dana Saya bisa diproses?
Pembayaran pengembalian dana akan diproses sesuai dengan metode pembayaran berlaku.

KONTAK LAYANAN PELANGGAN
Silakan menghubungi Tim Customer Service Kami di (021-27883580), atau email (info@elevatione.id).

Thank you for shopping at ÉLÉVATIONE (elevatione.id)
If you are not entirely satisfied with your purchase, we’re here to help.

RETURNS & REFUNDS:

We do not accept returns or exchanges unless the item you purchased is defective. If you receive a defective item, please contact us with details of the product and the defect. You can send the item you consider defective to:

Satrio Tower, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.7/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, South Jakarta. 12950 Indonesia

Exchange or Store Credit
Must be exchanged within 30 days of purchase
TO RETURN OR EXCHANGE YOUR PURCHASED PRODUCT PLEASE PROVIDE THE FOLLOWING:

ONLINE PURCHASES
For items purchased at ÉLÉVATIONE (elevatione.id) website, please provide the following:
1. complete an Online Returns Form
2. provide original proof of purchase
3. ensure the product is in original, undamaged, unopened packaging and resalable condition.
4. any promotional gifts included with the purchased product, in undamaged and unopened packaging.
5. ensure that your product is returned within 7 days of submitting the Online Returns Form

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS
How long does it take to process a refund?
Store refunds are processed immediately; however it can take up to 3 – 5 days for your bank to clear the funds back to your account.

Online refunds may take up to 2 weeks to be processed. This is due to the extenuated timing for return shipping and handling.

What if I receive a product as a gift, but I would like to change it for something else?
Please contact for assistance at (021-27883580), or email (info@elevatione.id).

What if my product is damaged or faulty?
In the unlikely event that you receive an item that is incorrect or faulty, we will happily organize a replacement once the original item has been returned.

What if I return a product one day after the 7 or 30-day term, but there was a public holiday during the period? Does the holiday count as a “day”?
“Days” mean calendar days, which includes weekends and public holidays.

How will my refund be processed?
A refund payment will be processed according to the original tender method.

CONTACT CUSTOMER SERVICE
Please feel free to contact our Friendly Team on (021-27883580), or email (info@elevatione.id).

Returns Form

Please fill out the form below

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest